Home / HUKUM & KRIMINAL / Polres Lampura Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Polres Lampura Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Lampung Utara:trienews.com-
Untuk menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Lampung Utara menggelar berbagai kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat.
HUT Bhayangkara tahun 2019 ini  mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Dengan momen tersebut Polres Lampung Utara tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan banyak menggelar kegiatan seperti anjangsana, bakti kesehantan, bakti sosial dan turnamen olahraga.
“Sudah berbagai kegiatan kita lakukan yang langsung menyentuh kepada masyarakat. Semua kita lakukan agar benar-benar dirasakan oleh masyarakat kehadiran Polri,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, Rabu (26/6/2019)
Menurut dia, Polri khususnya Polres Lampung Utara tidak ada artinya tanpa dukungan dari masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Polri besar karna masyarakat yang mendukung dan membantu tugas-tugas Polri.
“Dengan bertambahnya umur Polri, mudah-mudahan kedepannya Polri semakin jaya dan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara,” harapnya.
Sumber: LV

About admin2019

Check Also

Miliki Senpi dan Amunisi Aktif, Petani Asal Tulang Bawang Barat Ditangkap Polisi Tulang Bawang

Tulang Bawang Trienews.com – Pelaku berinisial YS (27), warga Tiyuh/Kampung Tunas Jaya, Kecamatan Agung Agung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *