Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Polres Lampung Utara siapkan pengamanan perayaan Imlek

Polres Lampung Utara siapkan pengamanan perayaan Imlek

Lampung Utara

Trienews.com – Dalam Upaya menciptakan keaman dan kenyamanan pada Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 ini, Agar aman dan kondusif, Polres Lampung Utara siapkan personil pengamanan, Jumat (24/01/2020)

“Polres Lampung Utara siapkan 52 personel untuk pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek ini,” Kata Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono SIK.

Sebelumnya juga sudah kita turunkan personil untuk memonitor situasi, baik itu lokasi, saudara kita yang merayakan maupun situasi kamtibmas sekitar. mudah-mudahan perayaan berjalan aman dan kondusif sampai dengan selesai,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menyebutkan ada dua lokasi yang akan di amankan, yakni Vihara MAITIRI BUMI di Kelurahan Sindangsari dan Kelenteng AVALOKITESVARA Di kelurahan Kotabumi Tengah.

Tentang pelaksanaan kegiatan, Sesuai jadwal kegiatan yang kami terima, Vihara MAITIRI BUMI dilaksanakan pada hari Jumat Tgl 24 Pukul 20.00 Wib s/d selesai dan Pada hari Sabtu tanggal 25 januari 2020 Pkl 06.00 Wib s/d selesai.

Kemudian Pkl 08.00 wib s/d selesai kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kelenteng AVALOKITESVARA Kelurahan Kotabumi Tengah, Dalam pengamanan perayaan ini, kita juga tetap melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk pengurus Vihara / Kelenteng,” Jelasnya.

Di akhir penyampaian nya, Budiman mangharapkan kepada warga masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ini dan saling menghormati, khususnya kepada saudara kita yang akan merayakan,” Tutupnya.
Penulis : (Dafi)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

“Lagi” .. Tersangka Curas yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) di bekuk TEKAB 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara

Lampung Utara Trienews.com – Langkah pelarian Mar (28) warga Desa Labuhan Ratu Kecamatan Sungkai Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *