Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Polemik Covid-19 Kapolres Tubaba Himbau Warga Sholat Ied Di Rumah

Polemik Covid-19 Kapolres Tubaba Himbau Warga Sholat Ied Di Rumah

Tulangbawang Barat

Trienews.com : (SMSI-TBB) – Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang berada di Wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba),Kapolres Tubaba AKBP. Hadi S Rahman,SIK. Menghimbau Masyarakat Untuk Melakukan Sholat Ied di rumah Masing-masing.

Dilangsir Dari laman News ID co.id
“Polres Tubaba tetap menghimbau masyarakat untuk sholat ied di rumah,sesuai anjuran pemerintah pusat hingga daerah, dengan diperkuat dengan adanya maklumat Majelis Ulama Indonesia (MUI),”ungkapnya, Saat Dihubungi Via Whatsapp (23/05/2020).

Ia menambahkan,pihaknya telah melakukan rapat dengan Forkopimda Tubaba.

“Kita (Polres Tubaba,Red) sebelumnya telah melakukan rapat Tanggal 19 Mei 2020 dengan hasil dikeluarkannya Surat Edaran Bupati Tubaba No.450/39/1.03/Tubaba/2020 tentang himbauan pelaksanaan shalat idul fitri di rumah yg diperkuat oleh surat maklumat MUI Kabupaten Tubaba,serta Polres Tubaba Memasang 10 Spanduk/ Banner himbauan untuk shalat di rumah saja untuk melaksanakan shalat idul fitri,”jelasnya.

Lebih lanjut, Polres Tubaba juga menghimbau langsung kepada pengurus masjid terkait Maklumat Kapolri.

“Melaksanakan himbauan dengan menyampaikan maklumat Kapolri dan kebijakan pemerintah untuk beribadah di rumah saja kepada pengurus masjid,”pungkasnya (Red).

About penulis penulis

Check Also

Pembagian Santunan Anak Yatim Di Ponpes Darussalamah Berjalan Hikmat

Tulangbawang Barat Trienews.com – Sudah jadi agende bulanan, pondok pesantren Darussalamah bagikan santunan kepada anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *