Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pj.Sekda Novriwan Jaya,Ajak PWI Kawal Dan Dukung Pembaguan Di Tubaba

Pj.Sekda Novriwan Jaya,Ajak PWI Kawal Dan Dukung Pembaguan Di Tubaba

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pj. Sekda Tubaba Novriwan Jaya, bersama seluruh anggota dan pengurus PWI perwakilan kabupaten setempat menggelar silaturahmi, di Rumah Makan Seruit Qyai, Panaragan Jaya, Senin (28/9/2020).

Dalam silaturahmi tersebut Penjabat Sekkab meminta PWI perwakilan kabupaten Tulangbawang Barat dapat mengawal dan mendukung program pembangunan di kabupaten setempat.

Dalam silaturahmi, Novriwan Jaya didampingi Kadis Kominfo Eri Budi Santoso, Plt Kadis Sosial Somad dan Sekretaris Kominfo Sayuti Nugraha.

“Terimakasih saya ucapkan atas kehadiran anggota PWI yang telah menyempatkan diri untuk kegiatan silaturahmi ini, yang mana dalam kesempatan ini, saya mohon dukungannya kepada teman-teman semua, agar dapat mengawal saya sebagai Pj.Sekda dapat menyelesaikan tugas dengan baik, serta mendukung penuh program pembangunan yang sedang digalakkan Bupati Tubaba Umar Ahmad,” kata Novriwan.

Selain itu, Pj.Sekda juga mengharapkan agar para Jurnalis khususnya PWI Tubaba dapat terus mengedepankan berita-berita yang berimbang dan mendukung program pembangunan Pemkab.

Sementara itu, Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen mengatakan. Bahwa Jurnalis yang masuk dalam anggota PWI selalu siap mengawal dan mendukung program-program pembangunan.

“Kami hanya menyajikan fakta-fakta dilapangan, yang pasti kami akan terus mendukung apapun program Pemkab untuk kemajuan daerah kedepannya,” imbuhnya.

Setelah melakukan silaturahmi itu, Pj.Sekda bersama pula Kepala Dinas Kominfo, Sekretaris Kominfo, Kepala Dinas Sosial, dan anggota PWI Tubaba melakukan santap siang bersama di Rumah Makan Q-Yai Kelurahan Panaragan Jaya.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Hari Listrik Nasional Ke 75, PT PLN (Persero) ULP Pulung Kencana Lakukan Demo Masak Pakai Kompor Induksi Ramah Lingkungan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – PT PLN (persero) ULP Pulung Kencana melakukan demo masak menggunakan kompor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *