Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Pj. Kepala Desa Bandar Abung Laksanakan Penyemprotan disinfektan

Pj. Kepala Desa Bandar Abung Laksanakan Penyemprotan disinfektan

Lampung Utara

Trienews.com – Kepedulian dan antusias serta semangat Masyarakat bersama Pj. Kepala Desa Bandar Abung Laksanakan Penyemprotan disinfektan di desa Bandar Abung, kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. dalam menyingkapi permasalahan saat ini terkait Virus Corona (Covid-19) patut diacungi Jempol.

Kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian pemerintah desa kepada Masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19 Di Masyarakat saat ini,” Kata Alexsander pada media Trienenws.com, Sabtu (28/03/2020).

Selain itu, Saya menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya,” Ungkapnya.

Lanjutnya,” Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker.

Dan juga, Apabila ada tamu atau keluarga kita yang datang dari luar daerah/provinsi harap laporkan kepada kami,atau bawa ke kantor balai desa agar kita bisa melakukan pemeriksaan. Hal ini sebagai langkah awal kita pencegahan,” Tutupnya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Terima Wakaf Al-Quranul Karim Lansia Pengurus Mushola Al-Taqwa Ucapkan Terima Kasih.

Lampung Utara Trienews.com – Ketua Pengurus Pondok Pesantren Mambual-Ulum Imam Habib Syafi’i.Spdi. Didampingi Alexsander Pj. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *