Home / NASIONAL / Pj.Bandar Abung, Alexsander, “Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1441 H, Merupakan Bentuk Kecintaan Terhadap Rasulullah”.

Pj.Bandar Abung, Alexsander, “Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1441 H, Merupakan Bentuk Kecintaan Terhadap Rasulullah”.

Lampung utara,

Trienews.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1441 H, merupakan bentuk kecintaan terhadap Rasulullah. Hakikatnya adalah bagaimana dapat mencontoh teladan dan petunjuk yang telah beliau waris kan kepada para sahabat.

Hal ini dikatakan Pj.kepala desa Bandar Abung Alexsander dalam sambutannya mengatakan,” Acara maulid nabi Muhammad SAW, ini rutin dilaksanakan secara meriah setiap tahunnya, hal ini dilakukan mengingat animo masyarakat desa Bandar Abung sangat tinggi terhadap kegiatan-kegiatan kerohanian yang dapat menambah nilai-nilai keimanan,” Selasa (19/11/2019).

Selain itu juga, Saya mengajak semua lapisan masyarakat yang hadir dalam Maulid Nabi Muhammad SAW, Bisa mengambil hikmah serta suri tauladan dan yang berakhlak mulia sesuai yang dicontohkan Nabi Muhamad SAW.,” Ungkapnya.

Ia pun menambahkan,” Serta mengajak agar dalam kehidupan sehari-hari berpikiran yang positif terhadap sesama warga agar tercipta rasa kebersamaan sebagai umat muslim yang bermartabat.

Sementar Ketua panitia Uztad Imam Habib Syafe’i menambahkan,” Acara Maulid Nabi Muhammad SAW akan terus Kami laksanakan setiap tahun, pasalnya hal ini bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” Kata Imam Habib Syafe’i

Ditempat yang sama,” Ustazah Nur Azizah menuturkan, agar seluruh masyarakat yang hadir tetap dapat menjaga Ukhuwah Islamiah dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, selain itu juga masyarakat harus terus meneladani jejak Rasulullah SAW.

“Dengan melaksanakan kegiatan keagamaan seperti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, bisa menambah keimanan Kita, sehingga keimanan umat Islam tetap teguh kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Penulis : (Daf/And/Sap)
Editor : Ferki

About penulis penulis

Check Also

Aziz Syamsuddin: Pensiunan ASN dan TNI-POLRI Perlu Jeda 5 Tahun Terjun ke Politik.

JAKARTA Trienews.com : (SMSI-Pusat) – Wakil Ketua DPR RI Aziz syamsuddin mengatakan seharusnya butuh waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *