Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pilkati Di Gunung katun Tanjungan Laili Wandanar Menang Penghitungan Suara

Pilkati Di Gunung katun Tanjungan Laili Wandanar Menang Penghitungan Suara

TULANGBAWANG BARAT

Trienews.com – Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dimenangkan oleh Laili Wandanar.

Hal tersebut berdasarkan hasil penghitungan suara Pilkati yang dilakukan oleh panitia Pilkati dan disaksikan oleh seluruh masyarakat tiyuh tersebut. Penghitungan suara tersebut berlangsung di Balai Tiyuh Gunung Katun Tanjungan. Rabu (16/12/2020).

Ketua Panitia Pilkati Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Ahmad Solihin mengatakan, berdasarkan hasil pemungutan dan penghitungan suara Pilkati, calon kepalo nomor urut 03 yang terpilih.

” Menurut hasil penghitungan suara yang kita saksikan bersama-sama, saudara Laili Wandanar yang dipercaya masyarakat untuk memimpin tiyuh ini periode 2020-2025,” ujar Ahmad Solihin saat dikonfirmasi Media Rakata usai melakukan penghitungan suara. Rabu (16/12).

Dirinya berharap kepada calon kepalo yang terpilih mampu mengemban tugas yang diamanahkan dan mampu membangun tiyuh Gunung Katun Tanjungan untuk lebih baik lagi.

” Saya sangat berharap agar calon kepalo yang terpilih ini, mampu bekerja sepenuh hati dan sekuat tenaga dalam membangun dan memajukan tiyuh ini,” harapnya.

Diketahui, Pilkati Tiyuh Gunung Katun Tanjungan terdapat lima calon. Yakni, nomor urut pertama bernama Yusuf. Dengan perolehan suara sebanyak 169 suara. Nomor urut dua, Juanda Hadi Saputra. Dengan perolehan suara 87 suara. Nomor urut tiga Laily bernama Wandanar mendapatkan suara terbanyak yakni, 327 suara. Nomor urut empat bernama Suardi dengan perolehan suara 155 suara dan nomor urut lima, yakni sang petahana Sahlan mendapatkan suara 292. (j/f)

About Ferki Diansyah

Check Also

Dua pelaku penyalahgunaan narkotika berhasil diringkus Polisi

Tulang Bawang Barat Trienews.com : Pada hari Selasa Tanggal 25 Mei 2021, sekira pukul 15.00 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *