Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Peringati HUT RI KE-75, Pemerintah Tiyuh Penumangan Baru Adakan Mancing Bersama Warga Selama 7 Hari

Peringati HUT RI KE-75, Pemerintah Tiyuh Penumangan Baru Adakan Mancing Bersama Warga Selama 7 Hari

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Masih dalam rangka memperingati HUT RI KE-75 Tahun, Pemerintah tiyuh Penumangan Baru kecamatan Tulangbawang Tengah,Kabupaten Tulangbawang Barat. Akan melaksanakan kegiatan mancing bersama selama 7 Hari di embung milik tiyuh setempat.

“Memperingati HUT RI Kali ini,Tiyuh Penumangan Baru,akan mengadakan mancing bersama selama Tuju Hari, Yang akan kita mulai dari hari Sabtu ini sampai minggu,” kata Wasid,. SE. PJ Kepalo Tiyuh Penumangan baru pada media trienews.com, Sabtu (22/08/2020).

Lanjutnya,”Peserta mancing nanti tidak boleh dari luar tiyuh,harus dari tiyuh penumangan baru semua,dari suku 01-06 saja,” Terangnya.

Dalam memancing nanti, Saya menghimbau, Selalu mematuhi standar protokol kesehatan,Para pemancing kita himbauan cuci tangan sebelum memasuki arena mancing,pakai masker dan duduknya gak boleh berhimpitan harus ada jaraknya.

Tidak ada biaya sepeserpun untuk peserta mancing,semuanya digratiskan,yang penting pemancing harus mengikuti dan mentaati peraturan-peraturan yang akan disiapkan panitia,”Ungkapnya. (red)

About Ferki Diansyah

Check Also

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *