Home / NASIONAL / Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolda Metro jaya Bagikan 2300 Paket Sembako.

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolda Metro jaya Bagikan 2300 Paket Sembako.

JAKARTA

Trienews.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana melaksanakan kegiatan sekaligus memberikan bantuan dalam rangka hari bhayangkara ke 74 di Asrama Polri Petamburan, Palmerah Jakarta Barat, Selasa (30/06/2020).

Dalam Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini sebanyak 2300 paket dan dibagikan secara simbolis kepada 15 warga asrama Petamburan.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, semoga keluarga besar asrama Polri diberikan kesehatan. Semoga di hari Bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin dicintai rakyat dan Kamtibmas Produktif dan Masyarakat semakin Produktif.

“Tujuanya ke Petamburan yaitu silaturahmi kepada masyarakat khususnya warga asrama Petamburan, yang mendapatkan bantuan khususnya warakawuri dan pensiunan Polri serta warga masyarakat sekitar. Semoga Polri kedepan supaya menjadi Polri yang baik,” ucap nana

Nana menambahkan, dampak Covid-19 ini berdampak ekonomi dan semua bidang, semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Korban sudah banyak yang meninggal tentunya protokol kesehatan harus ditaati dan selalu pakai masker, jaga jarak dan dan saling mengingatkan jangan sampai kena korban corona. Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bekerja sama untuk mengurangi penularan Covid-19,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Asrama Polri Petamburan, Kompol Mahat menyampaikan terimakasih dan bangga atas bantuanya dari Kapolda Metro Jaya.

“Saya mewakili warga asrama mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri dicintai Rakyat,” Imbuhnya.
Humas : (Polres Metro Jakarta Barat)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Aziz Syamsuddin: Pensiunan ASN dan TNI-POLRI Perlu Jeda 5 Tahun Terjun ke Politik.

JAKARTA Trienews.com : (SMSI-Pusat) – Wakil Ketua DPR RI Aziz syamsuddin mengatakan seharusnya butuh waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *