Home / LAMPUNG / Mesuji / Pergi Ke Ladang, Rumah Alipia Habis Dilalap Si Jago Merah.

Pergi Ke Ladang, Rumah Alipia Habis Dilalap Si Jago Merah.

Mesuji

Trienews.com – Sebuah rumah Panggung milik pasangan suami istri Alipia sekira pukul 07.30 pagi di Desa Wiralaga II Suku 03 Rw 03 Kecamatan Mesuji,Kabupaten Mesuji. ludes dilalap si jago merah, Senin (13/04/2020).

Kebakaran bermula pada pagi hari saat penghuni rumah sedang berada di ladang. Lalu anak korban atas nama Egi (35) yang hendak mandi lalu tiba – tiba melihat api yang besar dari kamar adiknya. Tidak berfikir panjang Egi mengajak adiknya keluar rumah
karena api dengan cepat membesar.

Setelah berhasil mengeluarkan adik-adiknya, Egi pun berteriak meminta pertolongan kepada tetangga rumahnya. Namun sayang api sudah membesar dan tak mampu berbuat apa – apa.

selain meminta tolong kepada warga Egi pun menghubungi Dinas Pemadam Kebaran Kabupaten Mesuji.

” Namun sayang rumah panggung yang materialnya 90 persen kayu kering dan jauhnya jarak pemadam kebakaran Pemkab Mesuji, membuat warga bergotong royong memadamkan api dengan alat sederhana/seadanya. Kurang lebih satu jam api baru berhasil di padamkan oleh warga sekitar.

Kerugian yang dialami korban adalah 1 rumah papan panggung berukuran 8×10 meter dan semua isinya dengan nilai kurang lebih Rp. 100juta rupiah.
Penulis : (HR)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Wakapolda Lampung Kunker Kepolres Mesuji

MESUJI Trienews.com – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto dan kabidkeu Kombes Pol Widada Spd, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *