Home / NASIONAL / Penyerahan APD Oleh HIPMI Sulawesi – Selatan Dan Sembako Ke Apindo Peduli SulSel.

Penyerahan APD Oleh HIPMI Sulawesi – Selatan Dan Sembako Ke Apindo Peduli SulSel.

Sulawesi Selatan

Trienews.com – Prof Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan, mengungkapkan, rasa berterima kasih terhadap HIPMI Sulawesi Selatan dan DPW Apindo Sulsel, semoga organisasi pengusaha lain bisa mengikuti dan melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini.

bantuan yang kami terima akan disalurkan langsung ke rumah sakit yang membutuhkan ” Jelas Prof Nurdin Abdullah, Makassar, Kamis, 16,April,2020. Jam 09.00 Setempat.

HIPMI Sulsel dan DPW Apindo Sulsel juga memberikan bantuan berupa sembako, kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, ini akan kami bagikan ke wilayah yg terdampak Krisis Ekonomi karena Wabah Covid – 19. ” Tambah, nya.

Ketua Umum HIPMI Sulsel, Herman Heizer, ” ini suatu bentuk partisipasi yang di namakan HIPMI Peduli, membantu penangganan penyebaran Covid – 19 yang sangat luar biasa dampak nya.

HIPMI Peduli Sulawesi Selatan, yang akan kita laksanakan, menyerahkan APD ke Gubernur Sulawesi Selatan, bersama DPW Apindo Sulsel, “terang, ketum BPD Hipmi Sulsel.

Harap bantuan yang di berikan bisa maksimal yang akan distribusikan ke rumah sakit yang di anggap paling membutuhkan di lakukan oleh Satgas Covid – 19 yang di pimpin langsung, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah. ” tegas, Ketua Umum Hipmi Sulsel, Herman Heizer.

Tentu BPD Hipmi Sulawesi Selatan, berharap ini segera berlalu, sehingga roda perekonomian bisa berjalan seperti biasa, sama sebelum Wabah Virus Covid – 19 ini, menghimbau pengurus BPD Hipmi Sulawesi Selatan, untuk menyisipkan sebagai rejeki nya kepada yang membutuhkan. ” Tutup nya.(Ibe/Frk)

About penulis penulis

Check Also

Kodim 0913/PPU Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Jalan Santai Bertema 10102020

PENAJAM : Trienews.com – Guna mencegah penyebaran penularan dan merebaknya Covid-19, Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *