Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pengurus SMSI Tulang Bawang Barat Siap Dilantik

Pengurus SMSI Tulang Bawang Barat Siap Dilantik

TUlangbawang Barat

Trienews.com – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI ) Kabupaten Tulang Bawang Barat masa bhakti 2020-2025 siap dikukuhkan. Hal ini diungkapkan Ketua terpilih SMSI perwakilan Tulang Bawang Barat Mukaddam saat rapat pembentukan pengurus SMSI. Kegiatan berlangsung di Kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar, Senin (16/11/2020).

Menurut Mukaddam struktur organisasi sudah lengkap dan saat ini dalam tahap pengajuan penerbitan SK serta pelantikan. ” SMSI merupakan organisasi perusahaan pers berbasis siber dan kami di kabupaten Tulang Bawang Barat siap dikukuhkan,” kata Mukaddam.

Selain itu, pria ramah ini mengajak seluruh pengurus SMSI Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk bersama-sama membangun daerah. “SMSI yang merupakan organisasi perusahaan media harus ikut serta mendukung pembangunan di Tulang Bawang Barat dengan pemberitaan yang akurat dan berimbang. Karena lanjut dia, SMSI merupakan tempat bernaungnya media yang profesional, serta menjaga kekompakan terutama dalam pemberitaan.

Namun demikian, lanjut owner Tanpabatas.com ini pers yang memiliki fungsi kontrol sosial harus ditegakkan. ” Karena ketika media massa tidak memberikan informasi yang akurat maka akan berbahaya, kami berharap, terbentuknya SMSI di kabupaten Tulang Bawang Barat ini, akan memberikan kemajuan dan keakuratan dalam informasi,” pungkasnya.

Diketahui saat ini masyarakat mayoritas menggunakan facebook, instagram, Twitter, maka ke depan sudah dipastikan media siber yang akan memegang kendali. Apalagi saat ini di masa pandemi, pers harus menjadi corong tentang pencegahan Covid-19.( Rls).

About Ferki Diansyah

Check Also

Bupati Tubaba Umar Ahmad Terima Audiensi Dan Koordinasi Kantor Kementrian Hukum Dan HAM Lampung.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audiensi dan koordinasi kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *