Home / NASIONAL / Pengurus Sani Sulawesi Tenggara resmi di lantik

Pengurus Sani Sulawesi Tenggara resmi di lantik

Trienews.com-Ketua umum Selebriti anti narkoba indonesia muhammad fadel christopol secara resmi melantik pengurus dewan perwakilan sulawesi tenggara yang bertempat di hotel zahra kota kendari pada hari minggu 13 oktober 2019.

Dalam sambutannya ketua umum sani mengatakan bahwa Dpd sulawesi tenggara adalah dpd ke 6 yang mendapatkan SK dari DPP tapi merupakan Dpd pertama yang melaksanakan acara pelantikan. Suatu kebanggaan yang dimana ketua umum semasa kecil nya menghabiskan waktu di provinsi sulawesi tenggara kota Bau-bau. Saya bangga Sani sulawesi tenggara bisa melaksanakan acara pelantikan pengurus. Semoga menjadi contoh pengurus DPD lain yang sudah mendapatkan SK agar segera melaksanakan prosesi pelantikan.

Selebriti anti narkoba indonesia yang terbentuk sejak 2017 akhirnya memiliki perwakilan di provinsi lain. Muhammad fadel christopol selaku ketua umum berharap dalam sisa waktu 3 tahun masa kepemimpinan nya bisa membentuk sani di 34 provinsi . Saya ingin sekali mengembangkan selebriti anti narkoba indonesia. Agar lebih banyak pejuang-pejuang anti narkoba demi menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkotika.

Ketua umum sani Muhammad fadel christopol mengucapkan selamat kepada Ibu Apriliani Puspita ketua sani sulawesi tenggara. Semoga bisa mengemban tugas dan dapat membesarkan Sani di provinsi sulawesi tenggara. Dan di tunggu kegiatan-kegiatan nya. Tutup fadel christopol.

penulis : (ibe)
editor : ferki 

About penulis penulis

Check Also

Aziz Syamsuddin: Pensiunan ASN dan TNI-POLRI Perlu Jeda 5 Tahun Terjun ke Politik.

JAKARTA Trienews.com : (SMSI-Pusat) – Wakil Ketua DPR RI Aziz syamsuddin mengatakan seharusnya butuh waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *