Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pengurus PWI Tubaba Dibantu Dinas Perkimta Lakukan Taman Pohon dan Bambu di kantor Balai wartawan.

Pengurus PWI Tubaba Dibantu Dinas Perkimta Lakukan Taman Pohon dan Bambu di kantor Balai wartawan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Puluhan Wartawan yang tergabung di kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba, Pagi tadi sekitar pukul 8.00 Wib. Melakukan gotong royong bersih-bersih Kantor Balai Wartawan yang terletak di Kota Budaya Uluan Nughik, Tepatnya di kelurahan Panaragan jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pagi ini bersama-sama teman PWI Tubaba, Kita melaksanakan bersih-bersih sekaligus penanaman pohon dan bambu di sekitar Kantor Balai Wartawan,” Kata ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen pada media Trienews.com, Jumat (21/02/2020).

“Saya pun merasa senang dan bangga, melihat semangat kawan-kawan kompak dan bersatu membersihkan kantor balai wartawan PWI Tubaba ini, Mudah-mudahan Tubaba akan tambah maju kedepannya.

Lanjut Edi, Dalam proses bersih-bersih kantor ini, Teman-teman PWI Tubaba juga dibantu dari dinas PERKIMTA, Seperti halnya menanam pohon dan membersihkan rumput-rumput di sekitar kantor balai wartawan,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Restu ,Kabid pengelolaan pertamanan dan penerangan pemukiman” Tadi memang kita dimintak oleh Pwi Tubaba untuk membantu mereka bersih-bersih sekaligus penghijauan, Alhamdulilah sudah selesai.

“Alhamdulilah Sebelum sholat jumat tadi pekerjaan kita sudah beres semua, Berkat kerja sama dengan kawan-kawan PWI dan Pasukan saya, ” Canda Kabid pengelolaan pertamanan dan penerangan pemukiman yang akrab disapa Adin Restu. (Red/frk)

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *