Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Pengerjaan RKB SMPN 3 Bunga mayang Diduga Tidak Transparan.

Pengerjaan RKB SMPN 3 Bunga mayang Diduga Tidak Transparan.

Lampung Utara

Trienews.com – Proyek Ruang Kelas Baru (RKB) di SMPN 3 Bunga Mayang, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara, Yang saat ini sedang dikerjakan, Namun Ironisnya komite sekolah tidak dilibatkan dan terkesan tidak transparan dalam pekerjaan dan berapa anggaran yang dikucurkan dalam proyek sekolah tersebut.

“Memang saya komite di sekolah ini namun untuk anggarannya saya tidak tahu, coba tanya ke kepsek aja”.ujar Edi Santoso selaku Komite sekolah SMPN 3 Bunga Mayang, Saat ditemui wartawan Trienews.com, Kamis (7/11/2019).

Edi Santoso Pun menambahkan,” pengerjaan proyek RKB ini saya tidak tau menau dalam pengerjaan proyek RKB itu, Bahkan kalau ada temuan yang tidak beres dalam pengerjaan itu saya tidak ada urusan, Karena saya tidak dilibatkan,” Ungkapnya.

Pantauan media Trienews.com dilapangan, Menemuakan beberapa temuan, Selain besi cor slup yang dipotong, besinya juga menggunakan besi 10, Dan bagian cor tiang teras depan menggunakan besi 8. Kalau menurut tukang besi itu akan disambung lagi nanti apa bila akan dicor.

Sampai berita ini diterbitkan, Belum ada pernyataan resmi dari kepala sekolah SMPN 3 Bunga Mayang, Bapak Rozir Meski sudah dihubungi via telepon dan SMS belum ada balasan.

penulis : (Dafi/and/Sap)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Terima Wakaf Al-Quranul Karim Lansia Pengurus Mushola Al-Taqwa Ucapkan Terima Kasih.

Lampung Utara Trienews.com – Ketua Pengurus Pondok Pesantren Mambual-Ulum Imam Habib Syafi’i.Spdi. Didampingi Alexsander Pj. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *