Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Pemerintah kecamatan Abung Surakarta Gelar Doa Bersama Demi keselamatan Bangsa Dan Negara.

Pemerintah kecamatan Abung Surakarta Gelar Doa Bersama Demi keselamatan Bangsa Dan Negara.

Lampung Utara

Tatakarya : Trinews.com – Pemerintah desa Tata Karya, Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara (Lampung), Laksanakan kegiatan doa bersama bertujuan untuk , Mendorong partisipasi aktif warga masyarakat sekitar, Di Masjid Al-Muttaqin desa setempat, Jum’at (18/10/2019).

Doa bersama yang dilakukan secara ikhlas demi keselamatan bangsa dan kehidupan masyarakat yang rukun dan harmoni. Lahir batin dan secara langsung kami juga mendoakan kelancaran pelantikan presiden dan wakil presiden R.I, dalam kelancaran kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia maju dan sejahtera .

Ditemui di lokasi masjid Al-Muttaqin Camat Abung Surakarta M. Nur MM, Mengelaskan ,” Kegiatan Doa bersama ini menindaklanjuti surat edaran Mendagri No RI Nomor : 111/11284/33 tanggal 15 Oktober 2019 tentang Himbauan agar dapat melaksanakan doa bersama yang bertujuan untuk , Mendorong partisipasi aktif warga masyarakat.

“Doa bersama ini atas dasar surat edaran dari Menteri Dalam negeri , agar mendoakan bangsa dan negara tetap aman dan kondusif khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden.”ucapnya

Di tempat yang sama,Tasrip MZ, Kepala desa Tatakarya juga tampak hadir dan turut ,”Doa bersama ini dilakukan agar Bangsa dan negara aman, tentram, damai dan masyarakat rukun dan sejahtera khususnya bagi masyarakat Tatakarya Agar kedepan Lebih Baik lagi.

Dalam kegiatan doa bersama ini juga Nampak hadir Kapolsek Polsek abung timur IPTU. Tarmuzi dan Anggota, Danramil desa Bandar abung Kapten  Harpian beserta anggota,kades Tata Karya Tasrip MZ beserta aparaturnya.

penulis : (dafi/andre)
editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Polres Lampung Utara Ungkap 34 Kasus Kejahatan dan Mengamankan 32 Pelaku

Lampung Utara Trienews.com : Sebanyak 32 pelaku diamankan anggota Polres Lampung Utara dalam kurun waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *