Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Pemdes Tatakarya,menghimbau agar masyarakat dapat meningkatkan pola hidup sehat.

Pemdes Tatakarya,menghimbau agar masyarakat dapat meningkatkan pola hidup sehat.

Lampung Utara

Trienews.com – Solihin,sekretaris Desa (sekdes) yang mewakili Kepala Desa Tatakarya Tasrif Marzuki,Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Tatakarya,Kecamatan Abung Surakarta,Kabupaten Lampung Utara, dalam menyikapi situasi dan kondisi yang terjadi saat ini,tentang penyakit COVID-19 atau yang kita kenal Virus Corona.Berikut Kutipan Pesan Beliau

“Kita harus waspada, dan kita harus disiplin dalam mengatur interaksi. Pencegahan penularan tidak bisa hanya pemerintah, seluruh masyarakat harus bekerja sama. Katanya Kamis (16/04/2020).

Ia pun menjelaskan,Penularan Covif 19 ini terjadi karena interaksi dari orang ke orang. Tidak perlu panik tapi juga jangan sekali-kali menganggap remeh atas masalah virus covid-19 ini. Terangnya.

“Tingkatkan kebersihan diri dan lingkungan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker bila batuk/pilek, selalu mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, lebih banyak minum air putih, rutin berolahraga, bila merasakan gejala batuk/pilek dan sesak nafas segeralah memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat. Serta mengurangi kegiatan / aktifitas diluar rumah.
Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pelaku Penusukan yang Mengakibatkan Korban Meninggal dunia Diamankan Polsek Sungkai Utara

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Utara Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku penusukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *