Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMPN 3 Bunga Mayang, Tidak Transparan Kadis dan Kabid Pendidikan Ogah Berkomentar

Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMPN 3 Bunga Mayang, Tidak Transparan Kadis dan Kabid Pendidikan Ogah Berkomentar

Lampung Utara

Kota Bumi : Trienews.com – Menindaklanjuti pemberitaan terkait ketidak transparannya dalam proses pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) di SMPN 3 Bunga Mayang, Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara. Yang didanai DAK APBD 2019 Kepala dinas Pendidikan dan kabid pembinaan pendidikan dasar Enggan berkomentar.

Hal ini dibuktikan meski beberapa kali media Trienews.com berusah menghubugia via telepon selulernya dan via pesan SMS, Plt.kepala dinas pendidikan Toto sumedi S.Sos.M. Tak kunjung membalasnya, Meski no hpnya Aktif, Jumat, (811/2019).

Disisi lain, Kabid pembinaan pendidikan dasar Suwa wibawa ST. Juga terkesan enggan berkomentar terkait ketidak transparan bangunan Dak di SMPN 3 Bunga Mayang,” Ungkapnya.

Lanjutnya, “Pak Kabid Malah terkesan menyalahkan karena tidak konfirmasi dulu ke Tim monitoring RKB SMPN 3 Bunga Mayang,” kelitnya.

Yang lebih parahnya lagi, Kepala sekolah SMPN 3 Bunga mayang, Meski sudah dihubungi via telepon selulernya, dan diminta tanggapan terkait bangun RKB di sekolahnya, Ia malah menyangkal dan berpura-pura salah sambung.

penulis : (Daf/And/Sap)
editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Dinas Kominfo Lampura Tembang Pilih dan Tukang Umbar Janji doang..

Lampung Utara Trienews.com – Dinilai tebang pilih dalam proses pencairan publikasi kerjasama di Dinas Kominfo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *