Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pelabelan Rumah ” Keluarga Miskin Penerima PKH” Di Kecamatan Tuba Tengah Segera Diberlakukan.

Pelabelan Rumah ” Keluarga Miskin Penerima PKH” Di Kecamatan Tuba Tengah Segera Diberlakukan.

Tulangbawang Barat. Trienews.com – Pelabelan bagi setiap rumah yang menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), di kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sampai saat ini masih di tahapan sosialisasi.

Hal ini dikatakan Agus Basri Koordinator PKH kecamatan Tulangbawang Tengah, Saat ditemui di kediamannya beberapa waktu yang lalu. ” Selasa (26/11/2019).

“Saat ini, kita masih di tahapan sosialisasi, Kepada penerima PKH di kecamatan Tuba tengah ini, masih kita kasih pengertian bagi yang sudah tidak layak lagi memperoleh bantuan tersebut,” Ungkapnya.

Lanjudnya, ” Bagi yang sudah mampu dan tidak layak lagi memperoleh bantuan PKH tersebut, Tapi tidak mau mengundurkan diri, maka terpaksa rumah dia akan kita beri label. ” KELUARGA MISKIN PENERIMA PKH”. ” Tegasnya.

Selain lagi ditahan sosialisasi, Kita juga lagi terkendala dana pelabelan tersebut buat beli Cet nya, Karena itu anggaran pribadi, Maka ini juga lagi kami bahasa bersama kawan- Kawan pendamping, Tapi mudah-mudahan program Pelabelan ini akan segera berjalan,” Tutupnya.
Penulis :Red
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Tulangbawang Barat Resmi Dilantik

TULANGBAWANG BARAT Trienews.com : (SMSI-Lpg) – Ketua SMSI Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *