Home / NASIONAL / Peduli, Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Modang Gelar Bansos

Peduli, Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Modang Gelar Bansos

TRIENEWS.COM – KOREM091-TNIAD.MIL.ID. SAMARINDA. Prajurit TNI Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 600/Modang yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan antara Republik Indonesia dan Malaysia menggelar Bhakti Kemanusiaan, Santunan Lansia, Lomba Pelaksana Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) untuk anak SD dan khitanan massal di desa Srinanti Kecamatan Sebuku Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (24/1/2020).

Diungkapkan Dansatgas Yonif Raider 600/Modang Letkol Inf Ronald Wahyudi S.E.,M.TR (HAN), “Pengamanan wilayah perbatasan, anggota juga ditugaskan membantu segala kesulitan warga setempat, salah satunya bhakti sosial”.

“Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 600/Modang untuk meningkatkan derajat kesehatan, kesejahteraan masyarakat sekaligus mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Perbatasan RI-Malaysia, kegiatan ini juga bekerjasama dengan Puskesmas Seimanggaris, PT. DTR dan PT BMS, jelasnya.

Diketahui Khitanan kali ini merupakan khitanan perdana yang dilaksanakan di wilayah desa Srinanti Kecamatan Sebuku yang berbatasan dengan KecamatanSeimanggaris. Untuk peserta khitanan massal diikuti 45 anak dan santunan untuk Lansia 50 orang.
Sumber : (Penrem 091/ASN)

About penulis penulis

Check Also

Anggota Komisi 1 DPRD Tubaba Akan Panggil Kepalo Tiyuh Mercubuana.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Setelah beberapa waktu lalu Arya Saputra, Salah satu anggota Komisi II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *