Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Peduli Masyarakat, Polres Lampung Utara Bagikan Sembako Tahap ke Empat

Peduli Masyarakat, Polres Lampung Utara Bagikan Sembako Tahap ke Empat

Lampung Utara

Treinews.com – Pandemi Covid 19 yang juga belum berakhir membuat Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran terus melakukan upaya-upaya kemanusiaan, salah satunya yang dilakukan hari ini dengan membagikan sembako kepada masyarakat membutuhkan yang terdampak dari virus Corona, Jumat(15/5/2020).

Pemberian paket sembako tahap ke empat ini langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si dengan didampingi oleh Pejabat Utama dan personil Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara mengatakan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 tahap keempat ini dilaksanakan serentak bersama Polsek jajaran. Diharapkan bantuan paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kehilangan pendapatan akibat wabah Covid-19.

“Bansos tahap keempat ini kita utamakan ke Panti Asuhan dan masyarakat yang kurang mampu di seputaran tempat tinggal masing-masing anggota Polres Lampung Utara,” ujar AKBP Bambang Yudho.

Lanjut Kapolres, kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Lampung Utara langsung kepada yang berhak (Door to Door) untuk menghindari kerumunan massa. Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Lampung Utara.

“Jangan dilihat dari besar kecil bantuan, tapi ini adalah wujud bersama kami dalam menghadapi dampak Covid-19 dan semoga kita semua terhindar dari wabah virus corona,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.
Penulis : Polres LU/Dafi
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *