Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Pasi Ter Kapten Inf Harpian Sari Dandim 0412/LU, Turud Meriahkan Hut Korpri Ke-48 Di Lampura.

Pasi Ter Kapten Inf Harpian Sari Dandim 0412/LU, Turud Meriahkan Hut Korpri Ke-48 Di Lampura.

Lampung Utara

Trienews.Com – Mewakili Dandim 0412/LU, Pasi Ter Kapten Inf Harpian Sari Hadiri Acara Senam bersama dalam Rangka Memperingati HUT Korp Korpri Republik Indonesia ke 48 di halaman Pemda Kabupaten Lampung utara, Minggu,(24/11/2019). Pukul 06:00 Wib.

Dalam rangka memperingati HUT yang Ke 48 Korp Pegawai laksanakan Kegiatan senam bersama Forkopimda, beserta ASN dan masyarakat.

Dalam Sambutan Plt Bupati H.Budi Utomo SE,MM,mengucapkan,” Puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya sehingga kita dapat berkumpul di sini sehingga kita dapat hadir dalam acara ini.

“Berbagai koreksi yang ada,sebagai Bentuk berbenah diri, kita semua harus bersama sama dengan anggota Korpri, di hari ulang tahun yg ke 48 ini kita jaga kebersihan lingkungan agar kita dapat senantiasa hidup sehat,”ujar Budi.

Mari kita mengurangi sampah plastik, baru baru ini Pemerintah Provinsi lampung mengeluarkan edaran untuk mengurangi plastik,Dalam lingkungan kerja kita mampu mengurangi plastik dapat menjaga kebersihan tempat kita bekerja hidup sehat adalah sebagian dari iman,”tegas Budi.

Budi Utomo juga memaparkan,di Provinsi lampung mendapat juara kinerja baik di sekolah dasar desa subik,di indonesia kita terbaik.

Selanjutnya,” Tingkat TK mendapat kinerja terbaik di indonesia TK Metro, Juara karakter SMAN abung semuli mendapat juara 3 kita bersyukur Prov kita mendapatkan yang terbaik,”pungkasnya.

Kemudian acara Dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen bersama pengurangan sampah Plastik oleh Forkopimda Kab Lampung Utara.

Hadir dalam acara Plt Bupati Kab LU, Hi Budi Utomo SE. MM, Pj Sekda Kab LU, Hi Sopiyan, SE. MM, Dandim 0412/LU, Diwakilkan oleh Pasi Ter Kapten Inf Harpian Sari, Seluruh Kepala dinas Kab LU, Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S. Ag. M.Pd, Kabag Ops Polres LU, Kompol Nelson F manik, Asisten I,II Kab LU, Seluruh Camat Kab LU, Angota Kodim 0412/LU, Anggota Polres LU, ASN Dan Masyarakat -+1000 Orang.
Penulis : Kodim 0412/LU
Editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Cholif Paku Alamsyah Resmi Jabat Direktur RSUD Mayjen HM Ryacudu Kotabum

LAMPUNG UTARA Trienews.com : Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura, Drs. Lekok.M.M melantik Dr. Cholif Paku Alamsyah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *