Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi mendoakan Tubaba Jadi Kota Destinasi Nasional.

Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi mendoakan Tubaba Jadi Kota Destinasi Nasional.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Betapa indahnya Icon-icon kabupaten Tulangbawang Barat, Hal ini yang dikatakan Panglima Komando Daerah Militer II Sriwijaya (Pangdam II Sriwijaya) Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi saat melakukan Kuker dan Baksos ke Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat (18/09/2020).

Saya sangat terkesan sekali dengan kepemimpin Bupati Tubaba Umar Ahmad, Beliu memiliki jiwa seni yang tinggi,maka bisa menghasilkan Icon-icon tubaba yang sangat luar bisa, seperti Islamik Center,Sesat Agung Bumi gayau, Tugu Rato nago besanding dan Uluan Nughrik ini,” Kata Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi saat diwawancara beberapa awak media tubaba.

“Perlu keberanian yang tinggi, untuk melakukan perubahan. Dari keberanian ini lah maka menghasilkan seni-seni yang luar biasa,seperti yang dilakukan Pemimpin Tubaba,” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi mendoakan Kabupaten Tubaba ini akan menjadi Kota Destinasi Nasional. (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Distan Tubaba Panen Raya Jagung Tapi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Dinas Pertanian Melakukan Panen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *