Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Paisol SH, Ketua Komisi III DPRD Tubaba Selayaknya Masyarakat Yang Mampu Tidak Lagi Menerima Bantuan PKH.

Paisol SH, Ketua Komisi III DPRD Tubaba Selayaknya Masyarakat Yang Mampu Tidak Lagi Menerima Bantuan PKH.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakya Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Paisol SH, Dukung penuh langkah-langkah Tim pendamping PKH dalam upaya mengkonkretkan data penerima bantuan pemerintah bisa tepat sasaran, Di Kabupaten setempat.

“Selayaknya masyarakat yang mampu tidak lagi menerima bantuan PKH tersebut, Peruntukannya Kan sudah jelas untuk masyarakat miskin. Maka kita dukung langkah-langkah Tim pendamping PKH untuk pemasangan label di setiap rumah yang menerima bantuan tersebut,” Katanya pada media Trienews saat dihubungi via pesan whatsappnya, Sabtu (2/11/2019).

Disini kita perlu kesadaran masyarakat yang sudah mampu, “Ya kalau sudah mampu ya mbok mundur,biar bantuan PKH ini bisa disalurkan kepada yang lebih berhak (tidak mampu),” Cetus Paisol.

Lebih lajut Paisol SH, menegaskan,” Ya jangan juga nunggu dipasang label ” Masyarakat Miskin”, dulu baru mundur, Emang gak malu apa, orang mampu, ngaku gak mampu. Gak bagus itu,” Tutupnya. (red)

About penulis penulis

Check Also

Disinyalir Bobrok Dan Asal Jadi Jembatan Way Tritunggal “AMBROL”

Tulangbawang Barat Trienews.com – Proyek pengerjaan Jembatan Way Tritunggal, kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *