Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Opal PLN Kepalo Tiyuh/Desa Kabur

Opal PLN Kepalo Tiyuh/Desa Kabur

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Tak pantas jadi contoh/panutan,Kelakuan Ehfanudin kepalo tiyuh Sakti Jaya, Selain disinyalir melakukan pencurian setrum listrik di kantor tiyuh, Gedung Olahraga dan posyandu ternyata dirinya pun melakukan hal serupa di kediamanya di tiyuh sakti jaya kecamatan Batu putih kabupaten Tulangbawang Barat.

Dari hasil pemeriksaan dan pemantauan Tim Penertiban Pemakaian Tenaga listrik ( P2TL) didampingi RK Tiyuh setempat di lapangan Menemukan beberapa pelanggaran.

Selain dari pemakaian listrik Tanpa KWH di Balai Tiyuh. Hal serupa pula ditemukan pada Gedung Olahraga, dan gedung posyandu, Bahkan diperparah dengan ditemukannya pemakaian listrik sambung langsung dengan kondisi KWH dalam keadaan aktif pada rumah pribadi kepalo tiyuh setempat.

“Hasil pengecekan kita, pemakaian itu diambil dengan koneksi dari SR ke TK. Dipakainya untuk balai tiyuh, Ke gor lalu ke posyandu,” Terang Eri Candra, Petugas P2TL saat melakukan pemeriksaan. Senin ( 23/03/20202).

Ditempat yang sama, Toni salah satu petugas P2TL menambahkan,” Dari pertama datang sampai sore ini kepala tiyuh Ehfanudin gak ada dirumah maupun dikantor tubuhnya, Yang ada cuma Merknya saja,” Jelasnya.

“Hingga pemeriksaan Usai, Kepalo Tiyuh tidak ada di tempat,” Tutup Toni. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Musda di Tubaba, HKTI Lampung Solid Dukung Bupati Umar Ahmad.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *