Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Nah lho,,,Sebentar Lagi Giliran Kecamatan Tuba Tengah Dinding Rumah Di pasanga “Keluarga Miskin”, Malu Gak Lho Yang Sudah Mampu.

Nah lho,,,Sebentar Lagi Giliran Kecamatan Tuba Tengah Dinding Rumah Di pasanga “Keluarga Miskin”, Malu Gak Lho Yang Sudah Mampu.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Setelah kemarin kecematan Tumijajar, Yang melakukan pemasangan label “Keluarga Miskin”, Kepada penerima bantuan PKH, Sekarang giliran kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba, Tengah disibukkan mensosialisasi kepada masyarakat untuk pemasangan label tersebut.

Agus Basri Korcam PKH Tulang Bawang Tengah mengatakan,” Pemasangan label “Keluarga Miskin”, di setiap rumah penerima program PKH di kecamatan Tumijajar memang sudah lama berjalan, Dan tak lama lagi di kecamatan Tuba Tengah akan kita berlakukan seperti itu juga” Katanya saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Sabtu (2/11/2019).

“Untuk saat ini saya dan rekan-rekan pendamping lain, Lagi mencari solusi untuk anggaran dana pelabelan tersebut, Karena kegiatan pelabelan ” Keluarga Miskin”, Ini tidak ada anggarannya. Tapi Mudah-mudahan akan segera dilaksanakan,” Ungkap agus.

Ditempat terpisah Melly koordinator teknis untuk BPNT, Saya memang tidak terliabat dalam kegiatan PKH tersebut, Cuma setau saya dari penerima bantuan PKH tersebut, Untuk proses pemasangan Label “Keluarga Miskin” Sudah masuk tahapan Sosialisasi,” Jelasnya.

Disisi lain, Salah satu warga murni jaya IM mengucapkan,” Semenjak ada pemasangan label “Keluarga Miskin” di tiyuh saya ini, Alhamdulillah saya jadi tau mana keluarga miskin beneran dan mana keluarga miskin yang bohongan, Seharusnya kalau ada dana atau anggaran, Tanda penerima PKH itu jangan ditulis kayak gitu,gak marem lihatnya, Seharusnya dikasih semacam prasasti atau plakat lah biar marem lihatnya,” Tutup IM sambil tersenyum. (red)

About penulis penulis

Check Also

Distan Tubaba Panen Raya Jagung Tapi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Dinas Pertanian Melakukan Panen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *