Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / MPC PP Tubaba Bagikan 3000 Masker Di Tiga Tempat Berbeda.

MPC PP Tubaba Bagikan 3000 Masker Di Tiga Tempat Berbeda.

Tulangbawang Barat

Trienews.com-Dalam Rangka Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-61 Dan Dirgahayu Sumpah Pemuda Ke-92, MPC Pemuda pancasila Kabupaten Tulangbawang Barat Bagikan 3000 Masker gratis di kabupaten setempat.

Ketua MPC PP Roni S.I.P, Mengatakan,” Pagi ini bersama dengan anggota PP Tubaba, kita bagikan 3000 masker secara gratis yang kita pusatkan di Tiga lokasi yang berbeda,” Kata Ketua MPC PP Roni S.I.P saat ditemui di lokasi pembagian masker di tugu rato nago besanding, Jumat (30/10/2020).

Lanjutnya, Lokasi pertama kita mulai dari tugu rato naga besanding,terus kita lanjutkan di tugu payung panaragan jaya, dan yang ketiga kita lanjutkan di simpang tiga tiyuh penumangan baru,” Jelasnya.

Dengan mengusung Tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju”. Selain dari pada itu,kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker lindungi diri anda dan keluarga dari covid-19.

Selain itu,kegiatan bakti sosial kita pagi ini,adalah salah satu cara memutus mata rantai covid-19, melihat kabupaten tubaba yang sudah masuk zona orange,” Tutupnya.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Sambangi Situs Benteng Sabut dan Talang Kappung

Tulangbawang Barat Trienews.com – Usai mengukuhkan kepengurusan SMSI Tulangbawang Barat masa bakti 2020-2025, di tugu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *