Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Mewakili Teman-teman Asnawi Salurkan Bantuan Donasi Untuk Bocah 7 Tahun Terendam Air Panas

Mewakili Teman-teman Asnawi Salurkan Bantuan Donasi Untuk Bocah 7 Tahun Terendam Air Panas

Tulang Bawang Barat

Trienews.com : Berbagi kasih dengan sesama Asnawi mewakili teman-teman menyerahkan bantuan donasi untuk biaya pengobatan bocah berusia tujuh tahun yang terbaring di ruang ICU RSUD Menggala, akibat menderita luka yang cukup serius di bagian tubuhnya.

Diketahui Rini Bocah 7 Tahun ini Warga Tiyu (red-Desa) Karta RT/RW 002/010, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulang bawang Barat, mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya, akibat Terendam Air Panas Pada awal Bulan Mei 2020 Lalu. Bocah malang ini tinggal bersama neneknya bernama Mariam lantaran kedua orang tuanya berpisah dan saat ini entah dimana rimbanya.

Mendengar kabar rintih yang dialami Rini membutuhkan bantuan guna biaya pengobatan Nawi dan sejumlah teman-teman media sosialnya berinisiatif mengumpulkan sejumlah donasi bantuan uang untuk meringankan beban yang dialami Rini.

“Pukul 17:00 tanggal 16 Juni 2020 saya dan teman saya Rizki Ardianto tiba di RSUD Menggala. Di ruang ICU adinda Rini masih terbaring kesakitan karena luka di tubuhnya sangat serius. Kami masuk ke ruangan pasca pembersihan yang dilakukan oleh medis. Dari info yang kami dapatkan adinda Rini masih membutuhkan donor darah Golongan Darah A.” ujar Nawi

Sebelumnya telah ada dua (2) pendonor darah yang telah memberikan darah kepadanya. Kami menanyakan apa proses selanjutnya kepada nenek Mariam terkait kondisi Rini, menurut Nawi informasi dari nenek nya Untuk lebih lanjut mungkin akan dilakukan operasi lagi.

“Dengan kepedulian dan prihatin melihat kondisi Rini dan neneknya saya langsung menyerahkan bantuan yang diperoleh dari sejumlah uluran tangan dari teman-teman media sosial dan beberapa yang memberikan langsung kepada saya dengan jumlah Rp. 4.050.000,- kepada Nenek Mariam “semoga bantuan ini besa mengingankan beban adinda Rini”. Ungkap Nawi.

Lebih Lanjut Nawi Mengatakan” Dukungan dana dan doa masih sangat dibutuhkan oleh adinda Rini menuju proses penyembuhannya. Kepada segenap relawan yang mau membantu baik dari komunitas, organisasi, kelompok atau perorangan dapat disalurkan melalui saya Asnawi No HP 085269620570 atau secara langsung kepada Nenek Mariam justru lebih baik. Untuk mengetahui kondisi secara langsung bisa menghubungi Nenek Mariam No Hp 085213219795. (red)

About penulis penulis

Check Also

Umar Ahmad SP, Bupati Tubaba Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *