Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Mengikuti Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi Tubaba Kirim 13 Atlet.

Mengikuti Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi Tubaba Kirim 13 Atlet.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Taekwondo Indonesia Tubaba mengirimkan 13 atlet dalam mengikuti kejuaran daerah tingkat provinsi Saburai Cup Ke- XI yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Februari di GOR Tenis Indoor Pahoman Bandar Lampung mendatang.

Ke-13 atlet tersebut berasal dari 3 sekolah yang ada di Tubaba yakni 3 orang dari SMP Bina Desa, 5 orang dari SMPN 4 Tuba Tengah dan 5 orang dari SMAN 1 Tumijajar,” Kata¬† Hotman Sinaga Pelatih dan juga pengurus Taekwondo Indonesia Tubaba pada media trienews.com, Senin (17/02/2020).

Lanjutnya,” kejuaraan ini menjadi ajang uji coba bagi atlet pelajar di Tubaba ini karena untuk seleksi mengikuti Porprov akan dilaksanakan di kejuaraan yang selanjutnya setelah idul fitri.

“Kejuaraan Saburai Cup ini juga ajang tolak ukur bagi atlet yang telah mengikuti program Training Centre yang selama ini dilakukan di halaman parkir Islamic Centre setiap hari senin dan jumat,” Ungkapnya.

Lanjutnya,” Semoga dengan adanya kejuaraan yang dilaksanakan oleh pengurus Taekwondo Indonesia Lampung bisa menyalurkan bakat-bakat Taekwondo yang diikuti oleh pelajar di Tubaba.

Saya pun berharap kegiatan ini bisa menjadi perhatian bagi KONI untuk memajukan olahraga yang ada di daerah Tulang Bawang Barat karena tidak semua pelajar yang mengikuti event event di tingkat Provinsi maupun nasional dibantu oleh pihak sekolah,” Tutupnya. (Red/frk)

About penulis penulis

Check Also

Umar Ahmad SP, Bupati Tubaba Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *