Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Warga Makarti Ucapkan Terimakasih

Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Warga Makarti Ucapkan Terimakasih

Trienews.com – Senyum bahagia nampak jelas saat puluhan warga makarti menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Yang diberikan langsung oleh pemerintah tiyuh di balai tiyuh Makarti kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat.

Seperti yang dikatakan Subadri warga makarti rk 1 rt 2, ” Alhamdulilah mas saya sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan BLT ini, Tentunya ini sangat membantu keluarga saya,” Katanya pada media trienews.com, Selasa (12/05/2020).

Ditempat yang sama Edi ismanto kepalo tiyuh Makarti mengatakan,” Sebanyak 24 Kepala Keluarga (KK) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),Di Tiyuh Makarti Hari ini kita bagikan di balai tiyuh,” Ungkapnya.

” Alhamdulilah berjalan lancar dan Masing-masing keluarga akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar 600 ribu, Di Tahap pertama pencairan Dana Desa (DD) tahun 2020 ini,” Terangnya.

Lebih lanjutnya,” Bagi penerima bantuan ini adalah mereka-mereka yang tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah daerah maupun kabupaten. Selain itu juga penerima bantuan ini sudah kita cek supaya tidak tumpang tindih.

Mudah-mudahan,bantuan BLT ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya di tiyuh Makarti,terlebih dampak dari virus korona (covid-19) ini,” Harapnya.

Selain itu juga menghimbau kepada warga yg memiliki keluarga di luar daerah agar tidak mudik dulu, dan kepada masyarakat agar  jangan berkerumun, keluar rumah,kecuali mendesak, dan jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan berolahraga.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Rapid Test 42 Anggota PWI Tubaba Non- Reaktif Covid-19

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pengurus PWI Tulang Bawang Barat,bekerja sama dengan Dinas Kesehatan no setempat melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *