Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Membantu Memasang Tenda Tamu Takziah, Dua Warga Margodadi Pulang Tak Bernyawa.

Membantu Memasang Tenda Tamu Takziah, Dua Warga Margodadi Pulang Tak Bernyawa.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Dua orang warga masyrakat Margo Dadi, kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, Meregang nyawa disengat aliran listrik tegangan tinggi pagi tadi sekitar Pukul 08:00 Wib, Saat sedang bergotong royong memasang tenda tamu takziah di Tiyuh setempat.

Kedua korban diketahui datang dikediaman Sdr. Maryono di tiyuh Margodadi Rk 8 Rt 18, dikarenakan orang tuanya An. mbah Kartorejo KAWOK meninggal dunia.

Namun Naas, saat Nur SAHILIN sedang berada di atas rangka tenda, bermaksud memasang besi-besi batangan untuk tenda. Batangan besi tenda ternyata mengenai kabel PLN yang paling atas dan langsung tersengat aliran listrik bertegangan tinggi sehingga membuat langsung terjatuh ke tanah,” Ungkap juari saksi mata pas kejadian tersebut.

Mengetahui kejadian tsb, warga yg berada di lokasi segera menolong para korban an. AHMAD NAWAWI dan NUR SAHILIN dan dibawa ke Puskesmas Margodadi dan Puskesmas Dayamurni tetapi kedua korban tidak tertolong dan meninggal saat diperjalanan.

Juari pun menambahkan,” Selain Nur Sahilin korban yang meninggal ada satu lagi atas nama Ahmad Nawawi, Karena pas kena sengatan listrik itu Ahmad Nawawi berada tepat dibawah Nur Salihin untuk memegang tiang tenda sebelah kanan depan,” Terangnya.

Lanjutnya, ” Sedangkan korban An. NGATNO dan IMAM SUTISNO masih dirawat di Bidan IR.Untuk saat ini kedua korban MD telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

Mengetahui kejadian tersebut warga yg berada di lokasi segera menolong para korban an. AHMAD NAWAWI dan NUR SAHILIN dan dibawa ke Puskesmas Margodadi dan Puskesmas Dayamurni tetapi kedua korban tidak tertolong dan meninggal saat diperjalanan.

Sedangkan korban An. NGATNO dan IMAM SUTISNO masih dirawat di Bidan IR.Untuk saat ini kedua korban yang meninggal dunia telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani aparat polsek Tumijajar dalam keadaan situasi aman dan kondusif. (red)

About penulis penulis

Check Also

Pj.Sekda Novriwan Jaya,Ajak PWI Kawal Dan Dukung Pembaguan Di Tubaba

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pj. Sekda Tubaba Novriwan Jaya, bersama seluruh anggota dan pengurus PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *