Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Media Sinarlampung Rayakan Hut Ke-2 Di Bendungan Wonokerto II Lampura

Media Sinarlampung Rayakan Hut Ke-2 Di Bendungan Wonokerto II Lampura

Lampung Utara : trienews.com Cruw media cyber sinarlampung.com merayakan Hari Ulang Tahun (HUT ) Ke – II pada, Sabtu ( 21/12/19) di bendungan Wonokarto II Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Di hari pertama untuk memperingati hari jadi Ke – II di Lampura, di suguhkan tarian sembah dan dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim-piatu dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al-falah Minhajul Karomah.

Turut hadir, Kapolres Lampung Utara di wakili Kasubag Humas Zulkarnain, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sani Luni, Wakapolsek Ipda farikhin, Wakil Ketua Bidang Organisasi Serikat Media Saiber Indonesia (SMSI) Lampung Elka, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC – PWRI) Doni, Wakil Sekretaris SMSI Lampura Adrian Volta, Wakito Yusika Kepala Desa Wonomarto dan Puluhan anak-anak Ponpes Al-falah Minhajul Karomah serta seluruh punggawa Kabiro sinarlampung.com.

Ketua Pelaksana kegiatan Ariansyah menyampaikan, maju nya kota di awali dari desa, bagaikan batu karang di bibir pantai yang tidak lekang meskipun di terpa oleh kuatnya ombak-ombak yang menghantamnya.

” HUT Ke – II ini, kita mempunyai kesan dan pesan dalam memajukan potensial yang patut dikembangkan dan di promosikan, tentu kita harus mengakui kuat nya kota, di topang dari desa, karena besar nya kota tidak terlepas dari peran penting dari desa,” Ujar Ardi Biro Lampura sekaligus Ketua SMSI Lampura.

Pimpinan Redaksi Media cyber sinarlampung.com Juniardi, S.Ip M.H mengatakan terimakasih atas tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara HUT Ke – II di bendungan Desa Wonomarto.

” Kami sangat mengapresiasi atas kesediaan untuk menyempatkan hadir dalam bersejarah di dalam Cruw media sinarpampung.com,”tegas yang biasa di sapa bang Jun.

Plt Kadis Kominfo Sani Luni, mengungkapkan terimakasih atas peran aktif dalam mempromosikan tempat wisata-wisata di Lampura, tanpa peran media tentu masyarakat tidak dapat mengetahui secara luas atas apa yang sudah dicapai, sehingga telah dan mampu bersinergi dengan mempromosikan wisata di beberapa daerah.

” Terimakasih atas media sinarlampung.com yang telah berkontribusi untuk memberikan informasi yang bersifat universal dan mampu menjadi corong pemerintah dalam menyampaikan informasi,”pungkas Kadis mewakili Plt. Bupati Lampura.

Masih dikatakan Sani Luni, karena beberapa festival dan festival desa Wonomarto, serta beberapa potensi yang dimiliki di wilayah Lampura,”pungkasnya.

Bukan hanya itu, pemerintah daerah sangat mengapresiasi sebuah langkah media sinarlampung.com dalam mempromosikan tempat wisata. (rls)

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Utara Akan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

LAMPUNG UTARA Trienews.com : (SMSI-LU) : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara sangat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *