Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Maulida Zauroh : Anggota DPRD provinsi lampung FPKB Kunjungi Kediaman Lestiana.

Maulida Zauroh : Anggota DPRD provinsi lampung FPKB Kunjungi Kediaman Lestiana.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Merasa prihatin atas kondisi lestiana remaja (18) pengidap penyakit lumpuh total di dusun Spontan kelurahan Daya Murni, Anggota DPRD provinsi lampung FPKB Maulida Zauroh didampingi ketua komunitas peduli (Care & Respect) Giri Aditya kunjungi kediaman lestiana, Di Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (05/11/2019).

Menurut Maulida keadaan lestiana harus segera ditangani baik dari medis maupun non medis, “Saya berharap pemerintah daerah segera ambil tindakan untuk menangani hal ini, meskipun sekarang pihak dinkes sudah ambil tindakan untuk merawat lestiana melalui puskesmas setempat namun masih ada pekerjaan lain yang harus dipikirkan seperti kebutuhan sosial mengingat keluarga pasien sangat memprihatinkan,”Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua komunitas Care & Respect Giri Aditya menyampaikan akan terus mengawal perkembangan pasien, “Saya dan rekan komunitas akan terus mengawal perkembangan pasien lestiana, kalau bisa sampai sembuh,”Ucapnya.

Disisi lain, ketua RK Spontan Murni membenarkan bahwa pasien telah dijemput dengan mobil ambulance, “Iya tadi ada mobil ambulance dari puskesmas bersama pak yulisir dan rekan media, sekarang pasien sedang dirawat di ruangan puskesmas dayamurni,”Jelasnya.

Penulis : (Dn)
editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Distan Tubaba Panen Raya Jagung Tapi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Dinas Pertanian Melakukan Panen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *