Home / LAMPUNG / Kota Bandar Lampung / Maulid Nabi Muhammad SAW,DPW Organisasi Shiddiqiyyah Lampung, Hi. Mawardi Harirama, MSi.,Adakan Santunan Dhuafa Dan Fakir Miskin

Maulid Nabi Muhammad SAW,DPW Organisasi Shiddiqiyyah Lampung, Hi. Mawardi Harirama, MSi.,Adakan Santunan Dhuafa Dan Fakir Miskin

Bandar Lampung

Trienews.com – Tasyakuran maulid nabi Muhammad SAW, warga thoriqoh Shiddiqiyyah Lampung adakan santunan nasional serentak dengan berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, Selasa (3/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Meskipun di tengah pandemi covid 19, kesadaran jamaah untuk berbagi tetap tinggi , ini dapat dilihat dari total paket yang dibagikan sebesar 327.750.000 yang berasal dari sodaqoh warga Shiddiqiyyah di lampung.

Ketua DPW Organisasi Shiddiqiyyah Lampung, Hi. Mawardi Harirama, MSi., mengatakan, Santunan dilakukan serentak tepat pukul 10.00 WIB di setiap kabupaten/ kota dengan membagikan paket berupa sembako dan uang tunai.

” Alhamdulillah meskipun melemahnya ekonomi di tengah pandemi, namun kesadaran warga untuk berbagi kepada sesama untuk mensyukuri kelahiran Rasulullah Muhammad SAW, tetap tinggi” kata Mawardi.

Selain di Lampung dan tanah air, santunan nasional dilakukan serentak oleh jamaah thoriqoh Shiddiqiyyah seperti di Malaysia, Hongkong dan belahan bumi lainnya.

“Tahun ini paket yang kita bagikan meningkat dari tahun sebelumnya, berharap akan terus meningkat dari tahun ketahun” kata Mawardi.

Ia juga mengingatkan masyarakat khususnya warga thoriqoh Shiddiqiyyah agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

” Kami mengajak seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama bila sedang bepergian keluar rumah dan berada ditempat keramaian, serta jangan lupa 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan tetap menjaga jarak” pesannya. (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Pengujian Mutu Basan Dan Baran Yang Dilakukan Oleh Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral Provinsi Lampung Didampingi Tim

BANDAR LAMPUNG Trienews.com – Pengujian Mutu Basan Dan Baran Yang Dilakukan Oleh Dinas Energi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *