Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Masyarakat Kagungan Ratu (TBU) Hibahkan 1 Ekor Kura-Kura Dengan berat 30 Kg.

Masyarakat Kagungan Ratu (TBU) Hibahkan 1 Ekor Kura-Kura Dengan berat 30 Kg.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Masyrakat Tiyuh Kagungan Ratu kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Melalui kepalo tiyuh Pak Tri, Hibahkan satu ekor kura-kura (labi-labi) jenis kelamin perempuan dengan berat 30kg, dan diterima langsung oleh kepada kepala Dinas Perikanan setempat.

Kepala dinas Perikanan Tubaba Syakip Arsalan SE.mengatakan,” Sekitar pukul 15:00 wib sore tadi, Masyarakat Kagungan Ratu Rk 03 rt04 melalui kepala tiyuhnya
hibahkan 1 Ekor Kura-kura (labi-labi) dengan berat 30 kg berjenis kelamin perempuan,” Katanya pada awak media, Kamis (31/10/2019).

” Setelah kita terima kura-kura (labi-labi) langsung kita lepaskan, Ditaman Kura-kura
di tiyuh pulung kencana. Alhamdulillah Koleksi Kura-kura kita bertambah lagi, kita mendapatkan hibah 1 ekor kura-kura dari Masyarakat,” Terangnya.

Lanjutnya, ” Saya mewakili Bupati Tubaba, Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan, Mengucapkan Banyak-banyak berterima kasih kepada Masyarakat Kagungan Ratu yang sudah mau memberikan sumbangsihnya dalam tujuan membangun di bumi ragem sai mangai wawai ini,” Ungkapnya.

Di Kesempatan itu juga Syakip berharapkan kepada Masyarakat Tubaba yang memiliki Kura-kura Jenis apa pun, jika berkenan untuk diHibahkan Kepada Pemda Tubaba melalui Dinas Perikanan Tubaba, kami akan dengan senang hati menerima nya,” Pintanya. (ferki)

 

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Sambangi Situs Benteng Sabut dan Talang Kappung

Tulangbawang Barat Trienews.com – Usai mengukuhkan kepengurusan SMSI Tulangbawang Barat masa bakti 2020-2025, di tugu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *