Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Masyarakat Bangun Sari Dan Surakarta Apresiasi Kinerja Serda Junizar.

Masyarakat Bangun Sari Dan Surakarta Apresiasi Kinerja Serda Junizar.

Lampung Utara

Trienews.com – Kepedulian Serda Junizar Koramil Desa Bandar Abung Kecamatan Abung surakarta Kabupaten Lampung Utara, terhadap masyarakat sekitar mendapat pujian dan sanjuang dari masyarakat, Terutama masyarakat Bangun Sari dan Surakarta.

Pantau dilapangan, Pujian dan Apresiasi ini hadir setelah Serda Junizar Bersama-sama warga membersihkan siring (Drainase) yang sudah tidak berfungsi dengan baik lagi, Sehingga mengakibatkan jalan utama penghubung desa Bangun Sari menuju desa Surakarta digenangi air.

“waktu ini ada perawatan jalan dari dinas PU Lampura, sayangnya siringnya tidak dibersihkan, mungkin itu salah satu penyebabnya,” Terang Yudo salah satu masyarakat Surakarta Lampung Utara.

Selain itu juga, Semalamkan Hujan yang cukup deras, Dan kemungkin airnya tidak dapat mengalir dengan baik, Sehingga membuat menggenang seperti ini, Kalau tinggi airnya diperkirakan sebetis anak-anak.

Saya secara pribadi atau mewakili masyarakat Bangun sari dan Surakarta mengapresiasi kinerja serda Junizar, dimana beliu mau bersama-sama masyarakat membersihkan siring agar air bisa mengalir lancar,” Tutupnya
Penulis : (Df/Yd)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna Bahas Rencana (KUA-PPAS) Tahun 2020.

Lampung Utara Trienews.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna Pembahasan Rancangan Perubahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *