Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Masyarakat Bandar Abung, Antusias Hadiri Maulid nabi Muhammad SAW, Yang ke 1441 H.

Masyarakat Bandar Abung, Antusias Hadiri Maulid nabi Muhammad SAW, Yang ke 1441 H.

Lampung Utara

Bandar Abung : Trienews.com – Ratusan warga desa Bandar Abung kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utata, Sambut antusias peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 H di masjid Al ittihad Bandar Abung, Selasa (19/11/2019).

Warga memadati masjid Al ittihad. halaman ,tepatnya di depan panggung utama tempat berlangsungnya acara peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya Bupati Lampung utara yang disampaikan Camat Abung Surakarta M.Nur MM mengatakan,” Permintaan maaf Dari pak Bupati karena tidak bisa hadir ditengah-tengah warga desa Bandar Abung dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” Terangnya.

Lanjutnya,” Tapi pak bupati Titip salam kepada seluruh warga desa Bandar Abung dan seluruh jama’ah Maulid nabi Muhammad SAW, Semoga kedepan kita dalam lindungan Allah SWT.

Ditempat yang sama Pj.Kepala desa Bandar Abung Alexsander menambahkan,” Di acara Maulid nabi Muhamad SAW ke 1441 H, Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan iman dan takwa, sehingga terciptanya masyarakat yang islam.

“Saya mewakili masyarakat Bandar Abung mengucapkan ,” banyak-banyak terimakasih, Kepada pemerintah kabupaten Lampung Utara dalam hal ini diwakili bapak camat abung surakarta yang sudah mau hadir ditengah-tengah kami dalam kegiatan Maulid nabi Muhammad SAW,” Tutupnya.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *