Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Manfaatkan DD Imron Prioritaskan Pembangunan Fisik dan Penanganan Covid-19

Manfaatkan DD Imron Prioritaskan Pembangunan Fisik dan Penanganan Covid-19

Lampung Utara

Trienews.com – melalui pemanfaatan dan pengelolaan Dana Desa Tahun 2020, tahap pertama. Pemerintah Desa Peraduan Waras kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, prioritaskan pembangunan fisik berupa pembangunan Siring Pasang.

“Selain pembangunan fisik, Dana Desa tahap pertama sebesar 40% ini juga kami prioritaskan penanggulangan virus Corona, dan BLT DD, kepada 157 warga yang kurang mampu atau kehilangan mata pencaharian akibat dampak Covid-19”, terang Imron PJ Kepala Desa, Rabu (03/06/2020)

Imron juga menyampaikan selama pandemi Covid-19 pihaknya telah melakukan berbagai upaya preventif, seperti penyemprotan disinfektan di rumah warga, fasilitas umum, dan membagikan 1000 masker kepada warga.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan bisa bermanfaat bagi semua, dan musibah non alam ini segera berakhir sehingga warga bisa beraktivitas seperti biasa tanpa ada rasa khawatir”, ungkapnya

Imron juga berpesan bagi warga yang mendapat bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah seperti bansos dan BLT DD bisa memanfaatkannya untuk keperluan keluarga.

“Bantuan ini ini kan dari pemerintah untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 jadi jangan di pergunakan untuk hal-hal yang kurang efektif”. Pungkasnya.
Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Utara Akan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

LAMPUNG UTARA Trienews.com : (SMSI-LU) : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara sangat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *