Home / HUKUM & KRIMINAL / Maling Ayam Beraksi, Warga Merugi.

Maling Ayam Beraksi, Warga Merugi.

Tulang Bawang Barat

Panaragan : Trienews.com – Warga Dusun delapan Suka maju, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. diresahkan oleh Maling ayam yang sering kali beraksi di tiyuh setempat.

erna ibu rumah tangga yang kehilangan Ayamnya mengatakan,” Tadi ini saya kaget pas mau kasih ayam saya makan,gak taunya kandangnya sudah kosong dan kedua ayam saya sudah hilang digondol maling,” katanya pada media trienews.com, (23/10/2019).

Kalau masalah jumlah kerugian sih emang gak banyak, paling sekitar 150-200 ribu, cuma saja di tiyuh saya ini emang udah rawan maling, beberapa hari yang lalu sebelum ayam saya hilang, Kayu balokan untuk buat rumah milik mertua yang ditaruh depan rumahnya pun hilang,” Ungkapnya.

Ia pun menambahkan,” kejadian ini sudah sering terjadi,entah siang entah malam,ayam kami memang sering hilang, Dan memang belum pernah ketahuan, Awas aja kalau ketangkap malingnya langsung tak balak ke polsek biar langsung dihukum. (red)

About penulis penulis

Check Also

Hendak Edarkan Sabu-Sabu Pemuda Penumangan Baru Diciduk Satres Narkoba polres Tubaba

Tulangbawang Barat Trienews.com -(SMSI-TBB) – Hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu seorang pemuda warga Penumangan Baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *