Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Lestiana : Si Penderita Lumpuh Total Harapkan Bantuan Pemkab Tubaba.

Lestiana : Si Penderita Lumpuh Total Harapkan Bantuan Pemkab Tubaba.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Sedih! itu yang dapat dirasakan keluarga Asep Nurwahid warga dusun Spontan kelurahan Daya Murni, Tumijajar Tubaba.

Pasal nya anak perempuan nya yang bernama lestiana (18) menderita penyakit lumpuh total dan sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah mau dalam bentuk apapun.

“Saya selaku orang tua lestiana sangat berharap kepada pemerintah agar dapat memberikan bantuan dalam bentuk apapun mau medis atau non medis,”harapnya.

Dirinya pun menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu ada beberapa orang yang mendatangi kediamannya, “iya minggu kemarin ada yang datang kesini dan katanya mendata akan diajukan ke pemerintah bahwa akan diberikan kursi roda, semoga saja benar dapat agar sedikit membantu,”imbuhnya.

Saat di temui awak media di kediaman nya, lestiana sangat berharap kepada pemerintah agar dapat membantu dirinya yang hanya bisa berbaring ditempat tidur selama hampir dua tahun.

“Saya mohon bantuannya, badan saya sakit semua bahkan untuk bergerak sedikit saja sakit,”ungkapnya sambil menahan sakit.

Penulis : Red

About penulis penulis

Check Also

Hendak Edarkan Sabu-Sabu Pemuda Penumangan Baru Diciduk Satres Narkoba polres Tubaba

Tulangbawang Barat Trienews.com -(SMSI-TBB) – Hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu seorang pemuda warga Penumangan Baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *