Home / NASIONAL / Lampung Utara Berpartisipasi Meriahkan Pekan Raya Lampung

Lampung Utara Berpartisipasi Meriahkan Pekan Raya Lampung

Lampung Utara:trienews.com-
Pembukaan Pekan Raya Lampung tahun 2019 di Stadion PKOR Way Halim Sabtu (3/8/2019). Pekan Raya Lampung akan dilaksanakan dari tgl 3 Agustus 2019 s/d 18 Agustus 2019.
Tema yang diusung “Pesta Rakyat dengan Semangat Kemerdekaan untuk Lampung Maju” Dengan melibatkan 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.
Seperti hal yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dalam rangka turut memeriahkan kegiatan tersebut sedang melakukan persiapan malam pembukaan di Anjungan Lampung Utara, Meski persiapan mendadak dipastikan Lampung Utara akan semaksimal mungkin ikut berpartisipasi.
Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Sofyan SP. MM, mengatakan Pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan baik. Walaupun persiapan yang dilakukan masih banyak kekurangan. Namun semua nya bisa diselesaikan dengan baik berkat kerja masing-masing OPD demi untuk menarik minat para pengunjung untuk datang melihat anjungan Lampung Utara.
“Alhamdulillah kesiapan pemerintah daerah melalui OPD dalam kegiatan Pekan Raya Lampung ini cukup memuaskan, dan sudah cukup Maksimal. Tinggal sedikit pembenahan dan pengaturan saja,” kata Sekda.
Panglima ASN Lampung Utara itu juga menyampaikan bahwa banyak sekali Program yang kita tampilkan dan itu sesuai dengan bidang masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.
Sekda yang didampingi Kadis Kominfo Lampura Sanny Lumi mengajak berkeliling cek seluruh stand di Anjungan Lampung Utara.
“Saya berharap yang ditampilkan OPD dapat merepresentasikan seluruh keberhasilan dan prestasi seluruh OPD selama kurang lebih 5 tahun daerah Lampung utara di masa kepemimpinan Bupati Agung Ilmu mangkunegara” pungkasnya.
Sumber: LV

About admin2019

Check Also

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Altaduri Bagikan Paket Sembako dan Masker

SAMARINDA : Trienews.com – Syukuran Altaduri digelar dengan cara berbeda. Di tengah pandemi Corona Virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *