Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Laily Siap Ramaikan Pilkati 2020 Di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan.

Laily Siap Ramaikan Pilkati 2020 Di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) serentak yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Mei 2020 mendatang. Di Tiyuh Gunung katun Tanjungan, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang barat. Laily, Pria kelahiran 26 November 1971, Turut serta mencalonkan diri dalam pemilihan kepalo Tiyuh setempat.

“Kalau memang di ridhoi Allah SWT, dan mendapatkan dukungan masyarakat di Tahun ini saya ingin turut serta merasakan pesta demokrasi di tiyuh Gunung Katun Tanjungan ini, Dengan turut serta mengambil bagian untuk mencalonkan diri menjadi kepala tiyuh,” Kata Laily saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (11/02/2020).

Ia pun menambahkan,” Insyaallah saya pribadi siap mental,jasmani dan rohani untuk meningkatkan lagi pembangun di tiyuh Gunung katun Tanjungan baru baik fisik dan non fisik,itu juga apa bila saya dipercayai warga,” Ungkap Laily.

Tentunya niat saya ini, Tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari warga Gunung Katun Tanjungan semuanya. Untuk itu saya pribadi dan keluarga mohon doa dan dukungan warga semua.

Dan untuk tahapan saat ini, saya sudah mengambil berkas. Berkas juga sudah siap, Sebentar lagi mau daftar, Pokoknya saya minta doa restunya aja,dari keluarga, kawan-kawan dan masyarakat Gunung Katun Tanjungan,” Tutupnya. (Red/frk)

About penulis penulis

Check Also

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *