Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Menyongsong HSN, sejumlah santri dari pondok Istiqlal Lampura berjalan kaki menuju Kantor PBNU dan Istana Kepresidenan

Menyongsong HSN, sejumlah santri dari pondok Istiqlal Lampura berjalan kaki menuju Kantor PBNU dan Istana Kepresidenan

Lampung Utara : Trienews.Com –
Menyongsong hari Santri Nasional Sejumlah santri dari pondok pesantren Istiqlal di Kecamatan Sungkai barat Kabupaten Lampung Utara berjalankan menuju PBNU Jakarta dan Istina Presiden RI, Rabu (16/10/2019)

Terlihat Kapolres Lampung Utara berada di lokasi tepatnya tugupayan mas untuk menyaksikan sejumlah santri memulai perjalanannya menuju jakarta pusat.

Bagas salah satu santri mengatakan santri yang melalukan perjalanan kaki menuju kantor PBNU jakarta dan keistana presiden berjumlah 9 orang dan 1 pendamping.

Tujuannya dalam rangka menyongsong hari satri nasional (HSN) yang jatuh ada tanggal 22 Oktober 2019. ” mereka berjalan kaki menuju Kantor PBNU jakarta dan keistana kepresidenan, ” Tuturnya.

Sementara Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menyampaikan bahwa para santri itu akan berjalankan menuju kejakarta dalam rangka menyongsong hari santri nasional.

” Ya mereka berjalan kaki mulai dari tugupayan mas menuju kejakarta, ” Jelasnya.

(Df/andr) 

About penulis penulis

Check Also

DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna Bahas Rencana (KUA-PPAS) Tahun 2020.

Lampung Utara Trienews.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna Pembahasan Rancangan Perubahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *