Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat

Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 Gugus Tugas Covid-19.

“Untuk jumlah penerima BLT kita hari ini cuma berjumlah 40 (KPM), dan rata-rata memang yang kita pilih hampir semua orang-orang lansia,” Kata kepala tiyuh candra jaya Kusnok pada media trienews.com, Jumat (23/10/2020).

Lanjutnya,”Memang didalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini ada pengurangan jumlah, Untuk ditahap pertama memang jumlah penerima 145 (KPM), dan ditahap penambahan ini cuma 40 (KPM) saja,” Jelasnya.

Jumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT), Yang kita salurkan kepada 40 (KPM) ini berjumlah Rp.900.000 terhitung dari Juli,Agustus,September.

Saya berharap dengan adanya tambahan bantuan langsung tunai ini, bisa sedikit mengurangi beban ekonomi akibat covid-19 ini,” Imbuhnya.

Selain itu saya juga berharap kepada warga saya semua,agar bisa bersama-sama menjaga dan memelihara pembangunan Tiyuh yang diberikan pemerintah melalui Dana Desa (DD),” Tutupnya. (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Sambangi Situs Benteng Sabut dan Talang Kappung

Tulangbawang Barat Trienews.com – Usai mengukuhkan kepengurusan SMSI Tulangbawang Barat masa bakti 2020-2025, di tugu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *