Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Korban Puting Beliung Dapat Perhatian Dinsos Dan BPBD TuBaBa

Korban Puting Beliung Dapat Perhatian Dinsos Dan BPBD TuBaBa

Tulangbawang Barat

Trienews.com : (SMSI-lpg) – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Melalui Dinas Sosial (DinSos), dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung kemarin di dua tiyuh di kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Setempat.

Hadir dalam pemberian bantuan tersebut. Somad Kepala Dinas Sosial, Nisom Kepala BPBD, Nazaruddin Camat Tulangbawang Tengah (TBT) , Fitri Kepala Tiyuh Penumangan, Aris Sutopo Sekertaris Tiyuh Penumangan Baru, Senin (29/03/2021).

“Saya perwakilan dari Pemerintah Daerah memberikan bantuan ini untuk korban, jangan liat dari barang dan nilainya. Semoga ini bisa meringankan beban serta dapat membantu para korban puting beliung walaupun tak seberapa nilainya.Bantuan ini dari kami DinSos serta BPBD,” Kata Somad yang didampingi Nisom.

Di tempat sama Nazarudin, Camat Tulangbawang Tengah menuturkan, Dari Kecamatan ikut mendampingi rombongan dari Dinas, serta menjadi petunjuk bagi Dinas untuk menuju rumah korban puting beliung yang akan disambangi bersama dari pihak Dinas dan Tiyuh.

Sedangkan Salman satu diantara korban angin puting beliung, berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari pemerintah.
“Ini sangat membantu dan sangat berarti, kami tak dapat membalas nya hanya doa yang kami bisa berikan untuk Bapak-bapak dan ibu.”ungkap Salman. (Iwan/Tim SMSI)

About Ferki Diansyah

Check Also

Bupati Tubaba Umar Ahmad Terima Audiensi Dan Koordinasi Kantor Kementrian Hukum Dan HAM Lampung.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audiensi dan koordinasi kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *