Home / NASIONAL / Kodim 0913/PPU Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Jalan Santai Bertema 10102020

Kodim 0913/PPU Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Jalan Santai Bertema 10102020

PENAJAM : Trienews.com – Guna mencegah penyebaran penularan dan merebaknya Covid-19, Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan olahraga jalan santai guna meningkatkan imunitas tubuh yang bertajuk 10102020 dengan berhadiah utama sepeda dan kulkas yang diikuti oleh anggota dan keluarga besar Kodim 0913/PPU, Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan ini di gelar Kodim 0913/PPU kali ini melibatkan anggota serta persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU dan keluarganya melalui jalan santai di seputaran Makodim dengan tetap menerapkan protokol disiplin kesehatan.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan di sela-sela kegiatan jalan santai menegaskan ,”Kegiatan olahraga ini merupakan salah satu cara untuk menekan dan menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19), selain lari jalan santai pun bisa meningkatkan daya imunitas tubuh kita menjadi kuat terlebih lagi di imbangi dengan membiasakan pola hidup sehat melalui makan makanan yang bergizi tinggi,”jelasnya.

Lanjutnya,”ini merupakan kegiatan yang penuh dengan berkah di mana selain kita mendapat sehat jasmani juga bagi yang beruntung pada jalan santai ini akan pulang membawa hadiah utama berupa sepeda atau hadiah yang lainnya,”pungkas Dandim.

” Kita mengajak kepada seluruh anggota dan keluarga untuk menjaga pola hidup sehat, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik ditengah mewabahnya virus corona ini ” ungkap Letkol Inf Dharmawan.

Dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan aktifitas jalan santai juga di akhiri dengan makan makanan yang bergizi tinggi bersama anggota dan keluarga serta mempupuk tali silahturrahmi antara prajurit dan Komandan.

Dengan daya imunitas tubuh yang kuat, diharapkan mampu bertahan dan melindungi dari paparan Covid 19, mengingat kinerja aparat teritorial yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid 19 di wilayah Desa binaan.
Sumber : (Penrem 091/ASN)
Editor : frk

About Ferki Diansyah

Check Also

Wakil Presiden Resmikan Retina dan Glaukoma Center Mohammad Nuh: Wakaf Menyelamatkan Dunia Akherat

SERANG : Trienews.com (SMSI-Pusat ) – Retina dan Glaukoma Center yang menjadi bagian dari Rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *