Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Kodim 0412/Lampura Melaksakan Kegiatan Sholat Zuhur berjama’ah & Do,a Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 secara serentak.

Kodim 0412/Lampura Melaksakan Kegiatan Sholat Zuhur berjama’ah & Do,a Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 secara serentak.

Lampung Utara

Trienews.com – kegiatan Sholat Zuhur berjama’ah & Do,a Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 yang di pimpin oleh Imam Bpk. Sujatmiko Bertempat di Ruang Data Makodim 0412/LU, JL. Alamsyah RPN (Ratu Perwira Negara) Kelurahan Kelapa Tuju Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.senin(30/12/2019)pukul 12.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut sbb :
Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Seluruh Perwira Staf Kodim 0412/LU, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0412/LU, Anggota dan PNS Kodim 0412/LU.

Dalam sambutannya,Dandim 0412/LU,Letkol Inf Krisna Pribudi menyampaikan rasa syukur karna masih diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan sholawat kepada nabi Muhammad Saw. Karena dapat melaksanakan kegiatan sholat zhuhur berjamaah dan doa bersama dlm rangka menyambut tahun baru 2020. Di seluruh jajaran TNI AD
Pertama doa buat diri kita pribadi agar selalu dalam lindungan Allah dan di tahun depan semakin baik dalam menjalankan tugas sebagai aparat TNI AD.

Selanjudnya,Dalam pengamanan tahun baru sudah mendapat perintah dari Danrem dan koordinasi dg polres Lampung Utara dan tulang bawang.
Dan sudah di tentukan titik keramaian yang akan diadakan dalam rangka menyambut tahun baru,Terangnya.

Saya pun betharap,Kepada seluruh anggota Babinsa agar Mengajak masyarakat supaya jangan melaksanakan acara pergantian tahun ini dengan pesta atau acara yg terlalu meriah dan berlebihan. Lebih baik di adakan kegiatan keagamaan seperti pengajian atau pembacaan Yasin.
Penulis : (Dafi/andr/sap)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Tergiur Tawaran Pinjaman Berkedok Koperasi, Korp emak-emak laporkan (Apr) ke Polisi

Lampung Utara Trienews.com – Banyak cara penipuan dilakukan orang demi mendapatkan uang Kali ini kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *