Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ketum PWI Pusat Atal S Depari Wisata Ke Tubaba Disambut Langsung Bupati Tubaba

Ketum PWI Pusat Atal S Depari Wisata Ke Tubaba Disambut Langsung Bupati Tubaba

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ketua Umum (PWI) Pusat Atal S Depari melakukan kunjungan wisata ke Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung, Kedatangan Ketua Umum Atal S Depari ke Tubaba disambut langsung oleh Bupati Umar Ahmad,Sabtu (19/12/2020).

Kedatangan saya di Tubaba sesuatu yang tidak direncanakan, setelah menjadi pemateri acara PWI Provinsi Lampung selama 2 hari 18-19 Desember, ketua provinsi mengagendakan untuk langsung bertolak ke sini,” Ungkap Bang Atal sapaan akrabnya.

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menceritakan bahwasanya selama di Kabupaten Tubaba dirinya memberikan apresiasi atas pembangunan yang dilakukan Bupati dengan aspek mengedepankan kebudayaan.

“Seliain itu juga bisa dilihat dari beberapa bangunan yang berdiri disini, bupati sangat mengedepankan kebudayaan sebuah program yang sangat luar biasa dari bupati”ungkapnya.

Dirinya berharap semua anggota PWI yang ada di Kabupaten Tubaba harus bangga dengan kantor yang telah dibangun sekarang.

“Dan juga ini sangat unik, teman-teman harus bangga dengan bangunan ini , sekelas kabupaten punya bangunan seperti ini , ini sangat luar biasa”Singkatnya (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Dua pelaku penyalahgunaan narkotika berhasil diringkus Polisi

Tulang Bawang Barat Trienews.com : Pada hari Selasa Tanggal 25 Mei 2021, sekira pukul 15.00 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *