Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ketua RT Enggan Sebutkan Nama Oknum Penarikan Dana CSR PLN Tubaba.

Ketua RT Enggan Sebutkan Nama Oknum Penarikan Dana CSR PLN Tubaba.

Tulangbawang Barat

Panaragan : trienews.com – Menyikapi Terkait adanya dugaan pungli kegiatan CSR PT. PLN berupa bantuan KWH gratis dalam rangka HUT PT. PLN, Sungkono Ketua RT di RK 06 Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, membenarkan adanya pungutan sejumlah uang, Senin, (21/10/ 2019).

Dalam pernyataanya Sungkono yang terkesan diarahkan oleh oknum tertentu, sebab apa yang disampaikannya itu sangat berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Warga yang menerima KWH gratis itu.

Menurut Sungkono, dana yang diminta dari Warga yang mendapatkan Bantuan KWH gratis itu bukan pihak PLN ataupun pihak yang memasang Instalasi KWH.

“Ini mutlak Inisiatif saya mas yang meminta Uang sebesar 400 ribu ke warga Masing-masing penerima Bantuan KWH gratis itu, dan dana itu kami Bagi-bagi sih, ke mereka berempat yang masang per/orangnya 100 ribu perumah dan sisanya untuk saya, namun setelah masalah itu mencuat uang tersebut sudah saya kembalikan ke Warga Masing-masing,”Ucap Sungkono saat dimintai keterangan di kediamannya terkait aliran dana yang dibebankan kepada warga penerima bantuan pada Senin, 21 Oktober 2019 sekira pukul 16-00 WIB.

Anehnya lagi, saat dipertanyakan siapa pihak yang memasang Instalasi ataupun Pihak PLN yang Turun ke lapangan, Sungkono terkesan menutupinya.

“Saya tidak tahu mas siapa nama orang yang masang itu, katanya sih orang dari daya sakti, sebab disitu saya hanya sebatas menemani atas permintaan Ngatman Ketua RW 07 Kelurahan setempat, untuk lebih lanjutnya saya kurang paham, tapi coba tanya ke Ngatman barangkali dia mengetahuinya,”Kata Sungkono.

Sayangnya saat didatangi di kediamannya, Ketua RW 07 Kelurahan Panaragan Jaya sedang tidak berada dirumah. (red)

About penulis penulis

Check Also

Disinyalir Beroperasi Dari Tahun 2012, Kandang Penggemukan Sapi Di Tiyuh Sumber Rejo “Bodong”,,Apa Sudah Kebal Hukum.

Tulangbawang Barat Trienews.com : Sikap tegas dan tak ingin membuang-buang dalam menyikapi atas adanya pemberitaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *