Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Eriko Fernando SE. MM, Sebagai camat Pagar Dewa.

Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Eriko Fernando SE. MM, Sebagai camat Pagar Dewa.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ucapan selamat Atas dilantiknya Eriko Fernando SE. MM, Sebagai camat Pagar Dewa yang baru menggantikan Umar Usman tak henti-hentinya diterima, Setelah kemarin Praktisi Hukum Tubaba Sodri Helmi SH,MH, Hari ini giliran Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen yang mengucapkan.

” Selamat bertugas buat kakanda saya Eriko Fernando, Semoga Amanah, Bisa mengembang Tugas sebaik-baiknya untuk memajukan Kecamatan pagar dewa tambah maju,” Kata ketua PWI Tubaba Saat berbincang-bincang dengan media trienewsnya.com, Selasa (24/12/2019).

Kakanda Eriko Fernando ini, Sepengetahuan saya, Beliu putra asli daerah juga, Kalau tidak salah kanda saya ini asli dari pagar dewa, Jadi mudah-mudah kecamatan pagar dewa ditangan asli putra daerah akan jadi tambah maju,” Ungkapnya.

Dukungan dari semua pihak juga diperlukan, Demi memajukan suatu daerah, Salah satunya masyarakat kecamatan Pagar Dewa, bisa bersinergi, bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten agar tercipta Tubaba Terdepan Optimis dan Pasti Maju.
Penulis : Red
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Fauzi Hasan,Pimpin Rapat Sosialisasi Perbup No 45 Tahun 2020.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE., MM memimpin Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *